Update

Wednesday, June 10, 2020

Health Talk : Vaksinasi Anak Di Masa Pandemi Oleh RS Siloam


MANTRILENTA.COM. Imunisasi merupakan upaya yang paling efektif untuk memberikan kekebalan/imunitas spesifik terhadap Penyakit yang Dapat Dicegah Dengan Imunisasi (PD3I), sejarah telah mencatat bahwa semenjak ditemukannya vaksin, jutaan anak di seluruh dunia dapat diselamatkan dari kematian akibat PD3I, bahkan beberapa penyakit sudah berhasil dieradikasi dimuka bumi.
Dimasa Pandemi ini, Stigmatisasi menyebabkan ketakutan dan kecemasan orang tua untuk membawa anak-anak mereka Ke Fasilitas Kesehatan. Rumah Sakit Siloam Manado Menjawab tantangan tersebut, dengan penerapan Clean & Clear Hospital yang bisa menjadi jawaban atas Ketakutan dan Kecemasan Para orang tua sekaligus merupakan garansi bahwa Rumah Sakit Siloam memberikan Pelayanan Kesehatan yang aman dimasa pandemi ini.

Sebagai tindak lanjut Surat Edaran Dirjen P2P Nomor SR.02.06/4/1332/2020 tanggal 24 Maret 2020 tentang Pelayanan Imunisasi Pada Anak selama masa Pandemi ini, Rumah Sakit Siloam Manado mengundang Seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan informasi Khusus Terkait Imunisasi melaui Zoom Webinar/HEALTH TALK.
HEALTH TALK tersebut Menghadirkan dr. Nathania Wonoputri, SpA-M.Kes sebagai Pembicara. Live yang akan dilaksanakan pada Selasa, 16 Juni 2020 Pukul 10.00 Wita. Untuk Konfirmasi Kehadiran dan ID Silahkan Hubungi Veronica/08124311738. (inyo)

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages